Saturday, June 15, 2024
HomeBaru BangetLuna Maya dan Maxime Bouttier Pamer Cincin Nikah?

Luna Maya dan Maxime Bouttier Pamer Cincin Nikah?

Luna Maya dan Maxime Bouttier menjadi sorotan setelah pamer aksi bucinnya di kapal mewah. Mereka berdua diduga sama-sama memakai cincin hingga muncul rumor pernikahan mereka.

Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan ini diterpa rumor telah menikah secara diam-diam.

Dalam video, Maxime terlihat mencium Luna di depan kawan-kawannya. Para penggemar lantas salfok ketika melihat cincin yang terpasang di jari mereka berdua.

Selpook sm cincin max dijari tengah kanan, bismillah sdh sah,” komentar salah satu netizen.

“Kayaknya itu yg biasa dipake max yg warna item ngga sih?kalo kak lun itu baru kayaknya pake cincin di jari manis kiri biasanya ngga,” balas netizen lain.

“Mudahan nnti ada berita ug menggemparkan media indonesia n luar negeri,” ujar netizen lain.

Seblumnya, Luna pernah dicurigai telah menikah setelah ibunda Maxime, Siti Purwati, meninggal di rumahnya. Namun, Luna dan Maxime setuju untuk bungkam soal itu.

Yang pasti, ayah dari Maxime, Patrice Bouttier, hingga paman Maxime, Purwadi, telah memberi restu untuk hubungan mereka berdua.

“Luna punya hati yang memang tidak berbohong (tulus), jadi kita sangat berterima kasih sama dia. Saya selalu akan tahan dia di dalam hati saya, apa pun yang terjadi di masa depan. Dia sangat bagus dan terima kasih saja tidak akan cukup,” ujar Patrice.

“Keputusan dari Maxime. Saya tidak bisa memaksakan. Pilihan dia. Apapun keputusan dia, saya mendukung saja,” kata Purwadi.

Di sisi lain, Luna menegaskan kalau ia dan Maxime tidak ingin terburu-buru menikah. Luna menyadari kalau ia dan Maxime masih butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lain.

“Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya. Masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana,” ungkap Luna.

“Aku berpikir dalam hubungan itu sebelum lanjut ke arah serius, harus mateng, mengenal orangnya seperti apa. Jadi harus bener-bener tahu orangnya gitu. Nggak bisa tuh oh gara-gara oh umurnya udah segini terus ya udah buru-buru aja kawin. Jadi itu semua butuh proses dan aku percaya proses itu ya harus dijalanin, jadi kita lagi mencocokkan bagaimana nih kedua karakter orang cocok atau enggak.” terang Luna.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments