Saturday, June 15, 2024
HomeBaru Banget'Mas Pur' TOP Ungkap Penyebab Cerai dengan Istrinya, Bantah Karena Tidak Populer...

‘Mas Pur’ TOP Ungkap Penyebab Cerai dengan Istrinya, Bantah Karena Tidak Populer lagi

Furry Setya, yang dikenal sebagai pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), mengungkapkan bahwa ia resmi bercerai dengan Dwinda Ratna sejak bulan Januari 2024.

Kabar ini dibaagikan oleh sahabat Furry Setya, Erick Estrada, yang mengungkapkan bahwa Furry Setya langsung yang memberitahu keputusannya tersebut.

“Sudah ketuk palu lah intinya kayak gitu,” kata Erick, mengutip perkataan Furry Setya, dalam sebuah wawancara di YouTube Cumi-cumi, Sabtu (10/2/2024).

“‘Le saiki aku wis resmi duda'” (Sekarang saya sudah resmi bercerai) tambah Erick yang disampaikan Furry Setya kepadanya.

Ketika mendapati kabar tersebut, Erick mengaku tidak percaya, dan berharap itu hanya mimpi saja.

Hal ini mengejutkan Erick, mengingat dirinya yang menjadi saksi dari awal perjalanan cinta antara Furry Setya dan Dwinda Ratna.

Sementara itu, Furry Setya sendiri belum memberikan tanggapan mengenai hubungannya dengan Dwinda Ratna. Ia mengatakan bahwa belum siap untuk membicarakan hal tersebut.

“Makanya tadi pas temen-temen wartawan menghubungi saya, izin dulu sama Mas Pur, (dia bilang) lu bilang aja (ke wartawan) kalau gue belum siap ngomong,” terang Erick.

Sebelumnya, Furry Setya sempat membagikan foto bersama Dwinda Ratna dengan latar belakang gelap. Di mana ia menyampaikan rasa terima kasih pada Dwinda atas kesabaran dan pengertian yang telah diberikannya.

Dalam keterangan postingannya, Furry juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Dwinda atas semua kesalahan yang pernah dilakukan, baik disengaja atau tidak.

“Sekali lagi Maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri,” pungkas Furry.

Furry Setya mengonfirmasi bahwa ia telah bercerai dengan Dwinda Ratna setelah lima tahun menjalani rumah tangga.

Furry Setya menegaskan bahwa alasannya untuk bercerai bukanlah karena meredupnya popularitas karirnya, sebagaimana banyak dugaan dari netizen.

Melalui postingan di Instagram Story, Furry Setya menegaskan bahwa perceraian mereka bukan karena masalah materi atau penurunan popularitasnya.

“Dengan netizen yang terkasar, perpisahan kami bukan masalah materi ataupun popularitas saya yang meredup,” tulis Furry Setya.

Furry Setya juga menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai telah dipertimbangkan bersama sejak lama, bukanlah keputusan yang secara tiba-tiba.

“Ini sudah kesepakatan berdua sejak lama,” lanjutnya.

Furry Setya juga menerangkan bahwa keputusannya untuk tidak kembali berperan dalam sinetron adalah keputusan pribadi. Tidak ada kaitannya dengan perceraian mereka.

“Dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan perpisahan kami, itu dua hal yang jauh dan sangat berbeda,” ungkapnya.

Meski telah bercerai, Furry Setya mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantan istrinya berjalan dengan baik. Mereka berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang baik.

“Saat ini pun, kondisi saya dan Winda dalam keadaan yang baik. Jika ada istilah tidak ada perpisahan baik-baik, kami berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang sebaik mungkin,” terang Furry.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments