Tuesday, February 27, 2024
HomeBaru BangetDibilang Tidak Laku Lagi, Apa Kata Bopak?

Dibilang Tidak Laku Lagi, Apa Kata Bopak?

Indrayana Bidwy atau biasa disapa Bopak Castello, memberikan tanggapan mengenai dirinya yang jarang muncul di acara televisi.

Menurut Bopak, bukan karena kepopulerannya yang merosot atau minim panggilan untuk bermain di acara televisi. Melainkan karena ia lebih selektif dalam menerima ajakan acara.

Dalam wawancaranya di channel YouTube Kasisolusi pada Selasa (16/1), Bopak menyampaikan bahwa keputusan ini hasil dari pertimbangan pribadi dalam pemilihan tawaran yang lebih bijak.

Menurut Bopak, sebagai komedian memiliki tanggung jawab bukan hanya membuat orang tertawa, tetapi memberikan hiburan tanpa merendahkan orang lain.

Ia menegaskan bahwa sebagai komedian harus bisa menmprsembahkan komedi yang menghibur tanpa menghina mengkritik atau merendahkan orang lain.

“Orang-orang kayak saya nih sudah berpikir, acara komedi kalau yang iramanya masih ghibah, konteksnya men-judge orang tuh saya mundur,” ungkap Bopak.

Ia menghindari tawaran acara yang melibatkan lelucon bersifat ghibah. Ia tidak ingin terlibat dengan acara komedi yang menggunakan konteks menghakimi orang.

Dengan keputusannya ini, Bopak berharap dapat mengedukasi penonton. Ia ingin menunjukkan bahwa komedi sejati tidak harus berdasar pada merendahkan orang lain. Bopak berharap agar penonton bisa terhibur tanpa menyakiti perasaan orang lain.

Meskipun jarang muncul di televisi, Bopak tetap berkomitmen untuk memberikan hiburan yang berkesan dan tidak menyinggung orang lain.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments