Saturday, July 20, 2024
HomeBaru BangetDibilang Mirip Squidward, Sebenarnya Inilah Alasan Deddy Corbuzier Operasi Dagu

Dibilang Mirip Squidward, Sebenarnya Inilah Alasan Deddy Corbuzier Operasi Dagu

Deddy Corbuzier ungkap mengubah bentuk dagunya hingga disebut mirip Squidward.

Deddy lantas mengungkapkan apa alasannya.

Ia mengatakan jika terpaksa karena terkena tumor didagunya, hal ini membuatnya perlu melakukan operasi rekonstruksi bentuk dagu.

Mentalis ini terang-terangan mengatakan Ia mengganti bentuk dagunya.

Siapa sangka bentuk ini malah menjadi kontroversial di sosial media oleh warganet, sebab banyak yang salfok dengan dagunya itu.

Warganet berpendapat bahwa wajah Deddy Corbuzier mirip dengan Squidward yang ada di film kartun Spongebob Squarepants.

Hal tersebut juga dirasakan Catheez saat menjadi bintang tamu di podcast dengan Deddy Corbuzier.

“Tapi om pernah nggak nonton Bikini Bottom, Spongebob? Karena om Deddy kok mirip Squidward ganteng,” ungkap Catheez.

Vidi Aldiano yang juga ada di podcast tersebut menjadi tertawa terbahak-bahak karena omongannya Catheez.

“Tapi nggak nih pod hub udah mau jalan mau empat bulan, baru kamu doang yang ngomong gini,” ungkap Vidi Aldiano setelah tertawa.

Tak sampai situ saja Catheez tetap melanjutkan pendapat nya soal Deddy, Catheez kembali menyinggung soal dagu Deddy.

Ujar Catheez kepada Deddy, “tapi kalo om Dedi di asli keliatan pas mukanya, tapi kalau di kamera anjay dagunya kayak mau nusuk orang gitu,” ungkapnya.

Vidi Aldiano yang mendengar pernyataan tersebut tak habis pikir dengan ucapan Catheez, Ia pun kembali tertawa karena sikap Catheez yang terlalu blak-blakan.

“4 bulan pod hub gak pernah gue ngomongin dagunya Deddy Corbuzier, diomongin juga akhirnya di episode. Buset Catheez, Catheez,” Jawab Vidi Aldiano.

Tetapi ternyata di balik itu semua ada alasannya Deddy merubah bentuk wajah, Deddy terpaksa melakukan itu karena mengalami tumor di bagian dagu nya.

Dan menyuntikan diri nya dengan Stem Cell dari tali pusat bayi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments