Tuesday, February 27, 2024
HomeBaru BangetRaffi Ahmad Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Hotman Paris Kesal: Jangan Sembarangan Menuduh

Raffi Ahmad Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Hotman Paris Kesal: Jangan Sembarangan Menuduh

Isu tudingan Raffi Ahmad terlibat dalam pencucian uang mendapat tanggapan dari Hotman Paris. Hotman menganggap tudingan kepada Raffi tersebut tidak benar.

Sebelumnya, tudingan Raffi Ahmad terlibat TPPU, ramai di media sosial setelah beberapa akun memosting ulang pernyataan Ketum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

“Kami sudah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad. Nilainya fantastis,” ungkap Hanifa saat itu.

Pernyataan yang disampaikan itu langsung menuai pro dan kontra masyarakat. Hotman Paris yang tak percaya, dibuat kesal atas tuduhan terhadap Raffi Ahmad itu.

Ungkapan kekesalan Hotman Paris ia sampaikan lewat media sosialnya. Pada awalnya, dia mengunggah sebuah tangkapan layar berupa judul salah satu artikel yang memberitakan tuduhan pada Raffi Ahmad.

“Jangan sembarangan menuduh! Apa tindak pidana induknya?? Awas jangan motivasi beda dukung capres??” ujar Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Jumat (2/2/2024).

Raffi Ahmad pun merespon ungkapan kekesalan dari Hotman Paris tersebut. Nampak Raffi Ahmad mengucapkan rasa terimakasih kepada sang pengacara tersebut.

“Terimakasih Bang @hotmanparisofficial 🙏🙏🙏❤️,” tulis Raffi di komentar postingan Hotman Paris.

Setelah diterpa isu terlibat tindak pidana pencucian uang ini, Raffi Ahmad pun langsung mengklarifikasi di depan media. Raffi Ahmad menyebut dugaan terlibat dalam tindak pidana pencucian uang tersebut adalah fitnah.

“Berita-berita yang seperti itu, yang pasti jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi, jangan percaya dengan hal-hal seperti itu,” kata Raffi.

“Dan aku juga enggak patah semangat meskipun dijatuhin, difitnah, diapain enggak apa-apa. Ini membuat aku lebih semangat lagi untuk terus berkarya. Pastinya yang aku lakuin juga hal-hal yang bisa men-support produk-produk lokal, UMKM,” lanjut Raffi Ahmad.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments