Saturday, July 20, 2024
HomeBaru BangetRachel Vennya Lagi Healing di Bali Malah Diusir dari Vila

Rachel Vennya Lagi Healing di Bali Malah Diusir dari Vila

Rachel Vennya kembali membuat heboh publik. Kali ini, ia curhat tentang liburannya di Bali yang tak berjalan sesuai rencana. Terlihat di sejumlah postingan media sosialnya, Rachel Vennya dan sahabatnya berniat staycation di salah satu vila mewah.

Sayangnya, ada satu hal yang membuat mereka merasa tak nyaman. Rachel mengaku kesulitan untuk makan saat kelaparan di malam hari. Pasalnya, tamu harus kena charge atau biaya tambahan lagi saat pakai fasilitas dapur di vila mewah tersebut.

Apalagi, biaya charge tergolong sangat mahal. Rachel Vennya baru tau aturan itu saat tiba di vila itu. Rachel dan kawan-kawan pun terpaksa makan mi instan tanpa dimasak. Mereka kemudian mengeluhkan soal peraturan tersebut.

Keluhan dari Rachel malah membuat mereka mendapat teguran dari pihak pengelola hingga ada perkataan yang membuat mereka merasa diusir. Akhirnya Rachel dan kawan-kawan pun meninggalkan vila lalu pindah ke hotel.

Dalam postingannya, Rachel menjelaskan hal-hal yang membuatnya dan kawan-kawan merasa tak nyaman.

“Book private villa yang ada kitchen, tapi ternyata kalo kitchennya mau dipake harus bayar. Terus jam segini laper, gataunya dikunci semua tools-nya, jadi gak bisa masak (mungkin karena harus dibayar),” tulis Rachel di stories Instagramnya.

“Bener-bener vila yang aneh. Rulesnya gak ada dari awal kita book, malah dimarahin karena gak nanya dulu. Pas complain katanya gue gak pernah tidur di luxury villa ceunah. Serah lo deh, Bang. Semoga besok tak ada drama yah,” lanjutnya.

Selanjutnya, Rachel menunjukkan makanan yang mereka makan malam itu. Rupanya, ia dan teman-teman malah makan mi instan yang mereka bawa tanpa dimasak dulu.

“Gakpapa deh yang penting makan. Mau gojek udah kejauhan dan udah pada tutup karena aku di Uluwatu,” jelas Rachel.

Beberapa saat kemudian, acel pun curhat diperlakukan seperti hendak diusir oleh pengelola vila. Akhirnya, ia dan kawan-kawan memilih untuk indahke hotel.

“Jujur, jatuhnya kita diusir,” tulis Rachel dalam postingan.

Rachel Vennya mengikhlaskan pengalamannya yang tak menyenangkan itu.

“Yang bener aja, rugi dong? Rejeki gak ke mana, ya udah ikhlasin aja dah. Niat healing malah kena scam WNA,” ujar Rachel Vennya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments